Apa itu Blog Zombie?

Multi Clip Media - Akhir - akhir ini sedang merebak desas - desus blog zombie di kalangan blogger, karena kabarnya blog zombie ini bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak backlink blog yang mereka kembangkan. pada awalny saya sendiri kurang begitu paham seperti apa itu blog zombie, kenapa sebagian besar blogger memburunya bahkan sampai ada yang menjualnya kepada blogger lain. setelah mencari informasi sana - sini akhirnya saya sedikit mengetahui apa itu blog zombie.
Pengertian blog zombie dan manfaatnya

Apa itu Blog Zombie..?

Blog Zombie adalah sebuah blog yang dibuat oleh seseorang menggunakan berbagai platform misalnya Wordpress, Blogger, Tumblr atau yang lain, tetapi blog buatannya tersebut telah dihapus oleh penyedia layanan blog, dimana alamat blog yang terhapus tadi bisa kita gunakan atau kita daftarkan lagi. misalnya saya membuat sebuah blog di blogger dengan alamat http://sebuahblog.blogspot.com, kemudian seiring berjalannya waktu banyak kejadian misalnya saya sudah tidak menggarap blog tersebut, atau dengan beberapa alasan spesifik blog tersebut dihapus oleh pihak blogger. di lain hari ternyata ada seseorang yang membuat sebuah blog baru dengan link atau tautan yang sama seperti blog yang saya buat dan ternyata seseorang tersebut berhasil membuat blog dengan link yang sama, berarti blog tersebut merupakan blog zombie. dengan kata lain blog zombie adalah blog yang telah mati tetapi kemudian dihidupkan kembali oleh orang yang lain.

Ciri - ciri Blog Zombie

Ciri - ciri blog zombie yang jelas adalah blog tersebut tidak bisa diakses lagi, akan tetapi bicara tentang blog yang sudah tidak bisa dibuka disini ada dua kemungkinan. kemungkinan pertama adalah nama blog yang kita akses tersebut masih bisa didaftarkan untuk blog baru, dan nama blog tersebut tidak bisa didaftarkan untuk blog baru. Nah apabila nama atau link blog tersebut bisa didaftarkan untuk blog baru dan apabila kita periksa dengan SEO tool ternyata link blog tersebut sudah memiliki backlink dan sebagainya berarti blog tersebut adalah blog zombie.
Pengertian blog zombie dan manfaatnya

Kenapa mencari Blog Zombie..?

Mungkin sempat terpikir kenapa blogger mesti mencari blog zombie, tentunya mereka juga punya tujuan tertentu mengapa mereka mencari blog zombie. blog zombie ini sebenarnya sangat berguna bagi para blogger, apa saja manfaat nya berikut ini beberapa manfaat blog zombie.
Pengertian blog zombie dan manfaatnya


  • Blog zombie ini bisa digunakan sebagai blog pancingan untuk meletakkan backlink ke blog utama yang kita mebangkan.
  • Blog zombie bisa juga digunakan sebagai blog utama karena keistimewaan blog zombie salah satunya adalah telah memiliki ranking yang tinggi.
  • Blog zombie bisa juga kita jual ke pengguna blog lain karena mereka juga bisa memanfaatkan kelebihan blog zombie ini
Jadi seperti itulah gambaran mendasar tentang blog zombie, yaitu blog yang bangkit dari kematiannya maka dari itu disebut dengan blog zombie.

Bagaimana cara memanfaatkan blog zombie ini akan saya bahas pada kesempatan yang akan datang sekian dari saya dan terima kasih.

2 comments

Blog zombie memiliki manfaat sebagai backlink untuk blog utama kita sehingga dapat meningkatkan traffic dan ranking blog utama. terima kasih atas informasinya


EmoticonEmoticon