Cara Daftar Paket 8GB Telkomsel

Beberapa minggu yang lalu sampai saat ini masih banyak teman - teman saya yang memperbincangkan paket murah dari Telkomsel, mulai dari promo paket flash kuota 8GB /1 bulan dengan harga Rp. 50.000,- hingga ada yang bisa mendaftar paket kuota 3GB /1 bulan dengan harga sekitar Rp. 20.000,-.

Tetapi sangat disayangkan bahwa paket hemat tersebut tidak bisa dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel, karena pihak Telkomsel sendiri yang menentukan nomor mana yang akan diberikan fasilitas promo tersebut. Tidak sedikit juga orang - orang di sekitar saya yang sengaja membeli puluhan kartu perdana dengan harapan salah satu dari kartu perdana tersebut akan bisa mendapatkan fasilitas promo murah di atas.

Saya sendiri merasa penasaran, kenapa pihak Telkomsel memilih - milih nomor secara acak untuk diberikan paket tersebut. karena dari yang saya pelajari bahwa kartu perdana Telkomsel yang bisa mendaftar paket flash murah tersebut tidak melulu harus kartu lama, karena kartu baru pun ada juga yang bisa mendapatkan promo tersebut. Lalu seperti apa ciri - ciri kartu Telkomsel yang bisa didaftarkan paket murah tersebut? berikut ini akan sedikit saya ulas.

Ketentuan kartu perdana Telkomsel yang bisa didaftarkan paket flash murah :

  • Biasanya kartu perdana Telkomsel tersebut telah mendapatkan pesan singkat (SMS) dari pihak Telkomsel tentang tawaran paket dengan harga yang murah. dan bersamaan dengan SMS tersebut akan tercantum keterangan cara mendaftar paket murah tersebut. misal dengan cara dial kode USSD (*550*???#), (*100*???#) atau (*567*???#) tergantung dengan kartu masing - masing.
  • Besarnya kuota pada paket tersebut bisa bervariasi tergantung tawaran yang disediakan oleh Pihak Telkomsel. Berikut beberapa harga dan kuota paket Telkomsel yang ditawarkan dalam PROMO Telkomsel :
Paket PROMO Telkomsel
1. Rp.10rb/800MB/30hr+(500min&1000SMS)/1hr
2. Rp.20rb/2GB/30hr+(500min&1000SMS)/hr
3. Rp.20rb/3GB/30hr
4. Rp.50rb/8GB/30hr

Namun apabila kartu yang kamu gunakan belum pernah mendapatkan penawaran melalui SMS dari phak telkomsel maka kamu tidak bisa membeli paket flash murah ini, dan jika kamu dial kode USSD di atas maka kamu akan mendapatkan SMS dari pihak Telkomsel yang berisi :
Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar
Jadi buat kamu yang ingin mengaktifkan paket Promo Telkomsel ini kamu harus pastikan dulu apakah kamu pernah menerima penawaran dari Telkomsel ataukah belum, jika belum pernah maka kamu tidak bisa mengektifkan atau membeli paket tersebut.

Dan begitulah sedikit informasi tentang Paket Promo Telkomsel Murah, saya harap bisa menjadi referensi bagi kamu yang belum mengetahui tentang tawaran Promo ini.

1 comments

terus kalo mau beli kartu perdana baru, cirinya yg gimana gan ?


EmoticonEmoticon