Cara Mendapatkan Hosting Gratis Unlimited

Pada kesempatan yang sangat baik ini Multi Clip Media akan berbagi bagaimana cara mendapatkan hosting gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. hosting sendiri merupakan komputer server yang digunakan untuk menyimpan berbagai informasi tentang website baik website yang berupa aplikasi seperti CMS ataupun website dengan html biasa. yang pada intinya hosting merupakan tempat menyimpan data - data website tertentu di server yang selalu on 24 jam dalam seminggu.
byethot free hosting
Cara mendapatkan Hosting gratis yang akan saya bagikan kali ini adalah hosting gratis dari ByetHost. selain mudah dan reliable dalam hosting gratis ByetHost juga sudah dilengkapi dengan auto installer sehingga kita bisa dengan mudah menginstall script website di hosting gratis ini. Yang tidak kalah menarik lagi hosting gratis ByetHost ini tidak membatasi disk space dan juga bandwidth alias UNLIMITED jadi kita tidak perlu dipusingkan dengan penyimpanan dan juga batas akses dari website yang akan kita buat.

Untuk dapat menikmati layanan hosting gratis dari ByetHost ini silakan simak beberapa langkah berikut ini.

  • Silahkan menuju website ByetHost dengan link berikut ini "https://byet.host"
  • Setelah itu silakan pilih "Signup for Free Hosting"
signup for free hosting
  • Pada halaman berikutnya silahkan lengkapi form yang tersedia dengan benar kemudian pilih "Register"
Lengkapi data pendaftaran

  • Kamu akan mendapatkan email dari ByetHost yang berisi konfirmasi untuk aktivasi hosting yang kita daftarkan. Silakan kamu klik link dalam email tersebut dan kamu akan dibawa ke halaman aktivasi akun hosting.
aktivasi akun hosting gratis

  • Setelah itu kamu akan mendapat email baru lagi tentang detail login yang bisa kamu gunakan untuk masuk ke cpanel hosting gratis yang telah kamu buat.

account details

Demikian tadi cara mendapatkan hosting gratis unlimited dari ByetHost, untuk cara melakukan installasi website di hosting gratis ini akan saya bahas di kesempatan berikutnya. silakan gunakan dengan bijaksana. saran saya jika kamu ingin membuat website yang baik, gunakanlah hosting yang berbayar saja, karena disamping pelayanannya terjamin tentu kamu juga bisa mengajukan pertanyaan - pertanyaan tertentu jika ada masalah yang ditemukan.


EmoticonEmoticon