Paket Data On Telkomsel Tidak Tersedia Lagi

Hari ini saya mendapati bahwa paket DATA ON dari Telkomsel di kartu saya sudah habis dengan adanya pemberitahuan berupa sms dari 3636 yang berisi tentang berakhirnya paket DATA ON yang saya daftarkan seminggu yang lalu. setelah itu saya isi kembali kartu saya dengan pulsa sebesar 5000 rupiah yang nantinya akan saya gunakan untuk mendaftarkan lagi. namun alangkah kagetnya setelah saya dapati bahwa paket DATA ON dari Telkomsel sudah tidak tersedia lagi terbukti dengan balasan dari 3636 yang mengatakan bahwa paket DATA ON sudah tidak bisa dibeli lagi.

Sebenarnya saya sangat antusias akan paket DATA ON ini, karena disamping pendaftarannya simpel atau sederhana, harga yang ditawarkan pun sangat murah, sehingga saya terus menggunakannya untuk keperluan - keperluan yang sifatnya tidak kontinyu seperti upload data perusahaan dan lain - lain. namun alangkah kecewanya karena saat ini paket DATA ON tersebut sudah ditiadakan oleh pihak Telkomsel. merasa penasaran saya pun cari - cari paket data yang tersedia mulai dari Flash sampai dengan paket - paket promo namun bolak balik saya cari ternyata tidak ada paket yang semurah dan semudah paket DATA ON, sedikit marah akhirnya saya patahkan tuh kartu Telkomsel, lebih spesifik lagi KartuAs.

Paket Data On Telkomsel

Kepada pihak Telkomsel, kenapa paket data yang sangat menjanjikan ini ditiadakan, apakah karena tidak menguntungkan pihak Telkomsel ataukah memang ada suatu rencana tersendiri dibalik peniadaan paket DATA ON ini. Sebagai pengguna /pelanggan setia Telkomsel saya harap paket DATA ON ini bisa dipertimbangkan lagi untuk ditiadakan, mengingat fungsi dan juga manfaat dari paket DATA ON ini sangat besar.

Demikian sekilas informasi tentang paket DATA ON dari Telkomsel yang sudah ditiadakan alias tidak bisa lagi dibeli  semoga bisa bermanfaat.


EmoticonEmoticon