Agar Artikel Copas Lolos Copyscape (Plagiat)

Sekian banyak artikel blog yang merupakan hasil copy paste dari blog lain, pengelola blognya hanya mengambil artikel orang lain dan memasangnya di blog tersendiri, cara seperti ini memang mudah akan tetapi banyak sekali resiko yang harus dihadapi, misalnya artikel bisa deindex oleh Google, komplain dari penulis asli artikel tersebut dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Perlu diketahui bahwa sebenarnya copy paste artikel ini boleh - boleh saja namun dengan cara - cara tertentu agar tidak terjebak plagiarisme.

Menurut beberapa pengguna blogger, mengcopy artikel milik orang lain adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab dan bisa merugikan diri sendiri maupun orang yang memiliki artikel tersebut. Berikut ini akan saya bahas tentang bagaimana Cara Copas Artikel dan Lolos Copyscape.

Kebanyakan para Copaser hanya serta merta mengcopy seluruh artikel dan menempatkannya di blog milik sendiri, oleh sebab itu blog yang dibuatnya akan segera terdeteksi sebagai blog copaser yang hanya memposting artikel - artikel non-original buatan orang lain, oleh sebab itu agar artikel kamu tidak terdeteksi sebagai artikel Plagiarisme kamu perlu mempertimbangkan beberapa item berikut ini.
Agar Artikel Copas Lolos Copyscape (Plagiat)

1. Baca dan Pahami Artikel Orang lain

Agar kamu bisa menulis artikel dengan baik, tidak ada salahnya jika kamu juga membaca artikel buatan orang lain dengan seksama temukan intinya dan juga gaya penulisannya. agar kamu benar - benar paham seperti apa artikel yang kamu baca tersebut.

2. Temukan Ide dari Artikel

Jika kamu sudah membaca secara lengkap artikel - artikel di blog lain dan maka silahkan temukan bermacam - macam ide yang tertuang di dalamnya

3. Tulis Kembali Artikel

Setelah kamu berhasil menemukan ide pada artikel tersebut, sekarang yang perlu kamu lakukan adalah menulis kembali artikel - artikel dengan ide yang sama TETAPI gunakanlah gaya bahasa dan juga penulisanmu sendiri, jika memungkinkan silahkan gunakan nuansa membaca yang berbeda dalam artkel tiruan kamu..

4. Berikan Tanggapan Atas Artikel Orang Lain

Jika memang kamu siap, maka akan lebih baik jika kamu berani memberikan tanggapan atas artikel yang ditulis oleh orang lain. sebutkan artikel yang kamu beri tanggapan misalnya dengan menyinggung nama website atau dengan mencantumkan link artikel yang kamu beri tanggapan, setelah itu sampaikan tanggapan kamu dengan memberikan link aktif pada komentar di artikel orang yang kamu berikan tanggapan. hal ini natinya juga akan bisa berdampak positif pula pada rangking SEOmu karena tanpa disadari, kamu sudah menempatkan sebuah backlink pada artikel yang sejenis dengan artikelmu dan ini sangat bagus.

Dengan menggunakan metode di atas saya jamin kamu bisa Copas Artikel Orang Tanpa Terdeteksi sebagai Plagiarisme, karena yang kamu curi bukanlah artikel tapi ide dari artikel tersebut. Masuk akal jika dengan cara ini kamu bisa juga mendapatkan backlink yang berkualitas dan bukan hanya sekedar spam.

Silahkan dicoba pada blog kamu masing - masing. jika memang cara ini tidak berhasil, silahkan berikan tanggapanmu di kolom komentar yang tersedia. Sekian dan semoga berhasil.

4 comments


EmoticonEmoticon