Ditolak Adsense Lagi..?

Multi Clip Media _ Selamat datang sobat semua, mungkin kali ini saya akan membahas sedikit tentang Google Adsense tapi mungkin kali ini saya tidak akan membahas tentang tips atau cara pintas untuk dapat diterima Google Adsense secara instan, karena perlu diketahui, Google Adsense adalah suatu perusahaan besar yang tidak hanya ditangani oleh beberapa orang saja melainkan banyak sekali yang mengelola dan juga mengawasi jalannya periklanan mereka. jadi selayaknya kita mendekati si Google Adsense dengan cara yang benar saja. karena sudah banyak sekali contoh teman - teman saya yang memilih cara cepat agar dapat diterima Google Adsense ini, awalnya memang terlihat baik dan lancar - lancar saja, akan tetapi setelah beberapa hari atau beberapa minggu kemudian akhir si Google Adsense tahu juga tentang bagaimana mereka bisa diterima menjadi penayang. kalau sudah seperti itu yang ada malahan rugi. kenapa..? suatu contoh saja teman kita mendapatkan akun Google Adsense dengan cara membeli dari orang lain setelah transaksi berhasil dan juga pemasangan iklan berhasil akhirnya diketahui ada beberapa kelemahan di blog atau website kita, hal ini tentu saja sangat mempengaruhi kinerja iklan dan sudah barang tentu si Google Adsense akan kembali mereview website kita, beruntung kalau tidak kena ban, kalau langsung banned wah bisa sangat besar kerugiannya.

Untuk mengatasi hal - hal seperti di atas saya cuma bisa menyarankan agar saat mendaftar Google Adsense gunakanlah jalan atau cara yang benar. jangan suka main jalan pintas, sebaiknya baca baik baik peraturan si Google Adsense dengan seksama dan terapkan sebaik - baiknya karena menurut saya Google Adsense bukan perusahaan yang dengan mudah dihadapi dengan trik - trik tertentu saja, akan tetapi triknya yaitu cuma satu "Patuhi Peraturannya" dan apabila memang sudah diterima Google Adsense terapkan dengan sebenar - benarnya karena peraturan sudah jelas dan tidak bisa ditawar - tawar.

Dalam hal mendaftar sebagai Penayang di Google Adsense saya sendiri masih belum bisa diterima untuk mendaftar akun non-hosted nya, sampai saat ini saya masih menggunakan akun hosted untuk Youtube (Iklan di Video Youtube). seharusnya saya sudah bisa menjalankannya di youtube dengan mengembangkan terus kualitas video yang saya upload akan tetapi memang bekerja dengan video tidaklah mudah disamping membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi juga memerlukan akses internet yang mendukung oleh sebab itu saya sendiri lebih suka memasang iklan di Blog atau Website saya sendiri karena bukan hanya ringan dan praktis akses internet yang diperlukan untuk blogging atau mengelola website relatif lebih rendah dan dapat dijangkau dengan mudah.

Beberapa hal yang sudah sering saya sampaikan bukan hanya di blog saja tapi mungkin sudah dimana - mana bahwa salah satu hal dapat sangat mempengaruhi diterimanya website atau blog kita sebagai penayang iklan Google Adsense diantaranya sebagai berikut :

Konten
Meliputi isi judul dan juga kata kunci yang digunakan saat menulis artikel - artikel

Tampilan
Biasanya dari segi pemilihan template untuk blogger atau pemformatan html untuk web non blogger agar bisa dibuat lebih sederhana dan user friendly

Penempatan Iklan
Setelah diterima tentu saja kita tidak bisa sembarangan menempatkan iklan, penempatan iklan seharusnya tidak mengganggu tampilan web justru bisa melengkapi tampilan web

Masih banyak lagi hal yang bisa menentukan keberhasilan bersama Adsense silahkan baca pertauran Google Adsense selengkap lengkapnya dan perhatikan setiap detail informasi yang disediakan.

Sekian dan terima kasih.