Cara Melewati Link adf.ly

Cara Melewati Link adf.ly | Selamat pagi menjelang siang sobat blogger, di pagi yang cukup mendung ini saya mau kasih tahu bagaimana caranya melewati adf.ly saat sobat mau menuju satu link tertentu.

Dulu ketika pertama saya melihat halaman adf.ly ini juga bingung bagaimana cara mengatasinya, tapi saya perhatikan disana ada waktu yang berjalan dengan keterangan silahkan tunggu. ya saya tunggu saja dan pada akhirnya saya sendiri bisa menemukan link tujuan saya baik link untuk download ataupun link -link lainnya yang saya cari

Banyak temen - temen saya yang sempat bertanya, apa sih adf.ly itu..? kenapa harus ada adf.ly..? bahaya atau tidak..? saya pun dengan santai menjawab. adf.ly itu sebuah iklan yang digunakan para blogger atau pun blog - blog yang lain untuk mencari recehan atau bisa dikatakan bisnis PPC (pay per-click) dan adf.ly ini saya jamin tidak berbahaya bagi komputer maupun jaringan. asalkan jangan mengklik pada link download di bawah bar adf.ly, karena berdasarkan pengalaman, pihak - pihak yang memasang iklan di adf.ly ini bermacam - macam, mulai dari bisnis internet, download video maupun software dan madih banyak yang lainnya.

melewati link adf.ly

Sebagian lagi ada yang bertanya, kenapa kok link yang saya buka tidak sesuai dengan keterangan. malahan dibawa ke adf.ly..? saya juga menjawab ya memang begitulah prosesnya. Tinggal tunggu saja sebentar dan klik pada skip ad. atau lewati iklan jika browser kamu menggunakan bahasa indonesia.

Bagi temen - temen yang belum tahu gimana cara melewati adf.ly berikut caranya :
  • Klik link yang tersedia baik link download atau apapun
  • Kemudian akan muncul tab baru di browser sobat disana sobat harus tunggu dulu sekitar 5 detik,
  • Setelah menunggu sekitar lima detik akan muncul tombol "Skip Ad" di sebelah kanan atas halaman adf.ly. ==> klik pada tombol Skip Ad
melewati link adf.ly1

  • Selesai, sobat sudah sampai di link tujuan


Keterangan :
Terkadang pemasangan adf.ly ini ada yang berlapis, atau lebih dari 1 kali klik, jika demikian maka tunggu lagi prosesnya, setelah muncul tombol Skip Ad langsung klik saja

Demikian semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon